Home Top Ad

Peletakkan Keyword (Kata Kunci) Paling Baik Dalam Sebuah Artikel


PengetahuanSEO - Peletakkan keyword (kata kunci) pada artikel web adalah langkah ke dua sesudah kita lakukan analisa keyword. Langkah ini sangat penting sebab memastikan bagaimana mesin pencari seperti Google akan merangking web Anda. Fakta di lapangan, beberapa orang yang dapat lakukan analisa keyword tapi dikit yang dapat tempatkan keyword (kata kunci (keyword)) secara baik dalam tempat yang pas.

Serta jika Anda mencari panduan mengenai SEO, karena itu Anda akan temukan banyak artikel mengenai analisa keyword serta link building. Sedang artikel tentang bagaimana tempatkan keyword sangat dikit. Mengingat analisa keyword dengan tempatkan keyword itu sama utamanya, pada artikel di bawah ini kami sedikit akan share mengenai 6 tempat paling baik di artikel web Anda untuk tempatkan keyword dengan pas.

Dengan Anda tahu serta mengerti tempat paling baik untuk tempatkan keyword ini kami harap ialah Anda dapat membuat content atau artikel lebih baik hingga saat Google berkunjung ke web Anda maka selekasnya memberi ranking paling baik untuk web Anda.

Tetapi sebelum itu Anda juga bisa membaca terlebih dulu mengenai bagaimanakah cara cari serta memastikan keyword untuk website serta toko online pada studi masalah yang dapat Anda akses di sini.


PELETAKAN KEYWORD (KATA KUNCI) PALING BAIK DALAM SEBUAH ARTIKEL

Tak perlu kami panjang lebarkan , berikut Peletakkan Keyword (Kata Kunci) Paling Baik Dalam Sebuah Artikel : 

 Judul content/ artikel serta meta title
 Susunan url
 Meta description
 Judul gambar atau nama file
 Inbound link
 Content

Silahkan kita ulas satu demi satu :


[1] JUDUL CONTENT / ARTIKEL DAN META TITLE 


Ada asumsi jika judul artikel dengan meta title itu sama juga. Walau sebenarnya jika kita lihat lebih dalam , di antara judul artikel dengan meta title itu cukup jauh perbedaanya. Satu diantara ketidaksamaan yang paling kelihatan serta dapat kita alami ialah jika judul content itu/ artikel itu untuk dibaca oleh manusia, sedang meta title itu dibaca oleh mesin perayap.

judul content

Sebetulnya di antara judul content. artikel dengan meta title itu bisa jadi berlainan. Tetapi umumnya sebab tidak ingin ribet pada akhirnya banyak yang menyamai di antara judul content dengan meta title ini.

Berkaitan dengan pemkajian yang sedang kita ulas ini, supaya artikel Anda dapat terindeks oleh Google serta memperoleh ranking yang baik karena itu judul content/ artikel serta meta title sebaiknya memiliki kandungan keyword yang telah Anda analisa awalnya.


[2] SUSUNAN URL

susunan url


Tempat paling baik ke dua untuk tempatkan keyword (kata kunci (keyword)) ialah pada susunan url. Url sendiri adalah rangkaian teks yang biasa ada pada addres bar browser Anda. Arah url ini sebagai alamat dari satu content/ artikel.

Agar Google lakukan index pada web Anda dan memberi buat, karena itu dalam susunan url sebaiknya memiliki kandungan keyword yang telah Anda analisa.


[3] META DESCRIPTION 


Jika Anda mengcopy satu url selanjutnya membagikannya ke media sosial, karena itu dengan automatis akan ada rangkaian teks yang menerangkan atau preview dari artikel yang Anda copy url nya itu. Rangkaian teks berikut yang dapat Anda ucap jadi meta description.

Meta description ini maksudnya sama juga dengan meta title yakni untuk dibaca oleh mesin perayap. Hingga didalamnya bisa jadi berlainan dengan content yang Anda bikin. Tetapi kembali lagi sebab tidak mau ribet umumnya banyak yang meremehkan lakukan optimisasi pada meta description ini.


Serta satu diantara optimisasi yang dapat Anda kerjakan dengan tempatkan keyword yang telah Anda analisa di meta description ini. Hingga dapat kita simpulkan jika meta description adalah tempat paling baik untuk tempatkan keyword.


[4] JUDUL GAMBAR (IMAGE TITLE) 


Dalam lakukan penelusuran di mesin perayap itu tidak selalu cari content berbentuk artikel saja. Content berbentuk gambar atau videopun pun tidak dikit yang menelusurinya. Karena itu untuk gambar pun tidak bisa kita terlewat demikian saja.

Dengan lakukan optimisasi pada gambar yang kita gunakan di artikel web, dapat memberi penambahan traffic yang cukup relevan. Supaya ini dapat terjadi karena itu di judul gambar serta nama file sebaiknya memiliki kandungan keyword yang telah Anda analisa.


[5] INBOUND LINK 


Inbound link ialah link yang ke arah atau ke arah ke web Anda. Jadi jika di satu web ada kata yang jika di click itu ke arah web Anda, karenanya ialah inbound link. Sedang jika di web kita ada satu kaya yang jika di click ke arah web orang lain, karenanya ialah outbond link.

Untuk dapat memperoleh ranking yang baik di mesin perayap seperti Google, karena itu inbound link adalah satu diantara tempat paling baik untuk menempatkan keyword. Inbound link ini adalah satu diantara taktik dalam link building atau back-link. Hingga jika sumber web yang mencamtumkan url web Anda itu popularitasnya bagus karena itu web Anda ikut juga terangkat serta rangkingnya pada hasil penelusuran mesin perayap makin baik.

Untuk bikin inbound link ini Anda dapat bekerja bersama dengan orang lain, atau juga bisa dengan mandiri membuat website dummy yang banyak untuk tempatkan keyword pada inbound link ke arah web Anda.


[6] CONTENT


Tempat paling baik paling akhir untuk tempatkan keyword (kata kunci (keyword)) ialah content. Di banyak peluang kami seringkali katakan jika konten is king atau content itu ialah raja. Serta, sekalinya Anda tidak kuasai tehnik SEO tetapi jika content Anda bagus karena itu akan dapat masuk ke halaman hasil penelusuran serta memperoleh ranking yang bagus. Ini karena Google atau mesin perayap lihat serta lakukan penelusuran berdasar kaitan.

Maka, supaya memperoleh hasil lebih baik , content atau artikel yang Anda bikin sebaiknya memiliki kandungan keyword atau kata kunci (keyword).





Seterusnya apa? 


Sesudah Anda tahu dimanapun yang pas untuk menempatkan keyword, karena itu setelah itu pastikan jika content yang Anda bikin itu punyai kualitas yang tinggi. SEO itu mengenai content, jadi jika isinya tidak berkualitas karena itu tidak tahan lama. Maka Anda dapat meneruskan pelajari mengenai apa persyaratan satu content web atau website yang berkualitas tinggi.

Sekian kita "belajar seo" tentang Peletakan Keyword (Kata Kunci) Paling Baik Dalam Sebuah Artikel. Mudah-mudahan berguna serta sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Peletakkan Keyword (Kata Kunci) Paling Baik Dalam Sebuah Artikel Peletakkan Keyword (Kata Kunci) Paling Baik Dalam Sebuah Artikel Reviewed by Tentang SEO on Senin, Oktober 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Buy Hosting Get Special Discount

DomaiNesia